Jumat, 30 Maret 2012

MANUSIA DAN KEINDAHAN


Manusia dan Keindahan

     Pada postingan kali ini akan membahas manusia dan keindahan. Keindahan biasanya merujuk pada sesuatu yang cantik, elok, bagus dan sebagainya. Sebenarnya kita dapat menemukan keindahan dalam setiap harinya seperti keindahan alam, karya seni, suara ataupun keindahan manusia.

     Manusia sebagai makhluk yang sempurna, yang diciptakan dengan akal fikiran, perasaan dan hawa nafsu. Dalam kehidupan sehari-hari manusia tak pernah lepas dari unsur keindahan, baik menciptakan keindahan maupun menikmati keindahan secara langsung maupun tidak langsung.

     Keindahan bagi manusia sangatlah luas, karena itu manusia bisa kapan, dimana dan siapa saja dapat menikmati keindahan. Manusia secara hakikat membutuhkan keindahan guna kesempurnaan untuk pribadinya.

     Semua unsur di muka bumi adalah ciptaan Allah SWT untuk dapat dinikmati dan dijaga oleh manusia. Dan kita harus bersyukur kepada-Nya yang telah menciptakan semua keindahan yang ada di alam semesta ini termasuk kita (manusia) yang memiliki segala bentuk keindahan yang sempurna dibandingkan makhluk lainnya. Akan tetapi didunia ini tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

Jangan kita merusak semua keindahan di dunia ini yang telah diciptakan Allah SWT. Kita harus menjaga dan melestarikannya kembali.

0 komentar:

Posting Komentar